Cara Memutihkan Wajah   
 CaraMemutihkanWajah.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Cara Memutihkan Wajah › wajah yang putih

wajah yang putih

dian ariestia puspita sari Minggu, 9 Januari 2011 | 13:50 WIB
tolong dundd....
gmna ia cara memutihkan wajah yang cpat..????
trus cara ilangin bekas jerawat yang cpat ...
kemarin wajahku g da jerawatnya n putih bersinar...
tpi skrg kuk ada jerawat ia...?????  
               
Linda Selasa, 25 Januari 2011 | 19:11 WIB
ghimana sih caranya untuk memutihkan kulit dan menghilangkan jerawat di muka..
soalnya gw nggak pede skrg ini.. 
cahya ¥ Jumat, 18 Februari 2011 | 15:20 WIB
gimana ya cara mutihin wajah dan tubuh secara cepat dan hemat buat cowok?
Dinda £ Senin, 4 Juli 2011 | 15:36 WIB
aduhh gara" didt pantai kuta kulit aq jdi htamm 
PUTRY γ Kamis, 19 Januari 2012 | 08:03 WIB
gimana cih caranyA MEMUtIH kAn wajAh dengAn cepAT .....   
Novelia Ω Rabu, 16 Mei 2012 | 18:15 WIB
Gimasih caranya memutihkan wajah yg cepat....???
dan gimana caranya menghilangkan muka yg berminyak....???

           GIMANA XXXX
 
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Cara Memutihkan Wajah   |   About   Privacy   Contact