Cara Memutihkan Wajah

  
 CaraMemutihkanWajah.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai cara memutihkan wajah.

CaraMemutihkanWajah.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

lia: saya pengen bnagt putiih gmna ya cara x
ely: :-(
siti subaida: Kasih tau dong,gmn cara menghilangkan vlek htam dan putih2 tdk merata....?
dhiny errlieyna: Gimana caara ny kulit muka menjadi putih dan tahan lama
dhiny errlieyna: Ap bnr dengan jeruk nipis n putih telur muka akan menjadi lbiih putiih..kasiih tau donk gmn cara ny kuulit muka mnjjadi lbiih puutih
-------: :cry: sedih banget . ternyata alasan lo dila sengaja banget lo, gue ajak maen gak mau. giran di ajak main gak mau. mau lo apa sih. ribet lo, sakit nih hati gue kaya dibakar sampe gosong.
 
Klik di sini untuk memberi komentar
febry_back Sabtu, 1 Oktober 2011 | 20:12 WIB
nih cara untuk memutih kan wajah secara alami dan tidak mengandung
bahan berbayaha,..

Jeruk nipis dan putih telur. Putih telur sering disebut mampu
mengencangkan kulit wajah. Untuk memperbaiki warna kulit, campurkan
perasan jeruk nipis dengan putih telur. Gunakan bahan ini sebagai
masker wajah. Oleskan masker jeruk dan putih telur ini ke wajah, lalu
biarkan mengering sendiri. Setelah 5 - 10 menit, basuh muka Anda
dengan air dingin. Hasilnya bisa Anda lihat setelah rutin melakukan
hal ini paling tidak seminggu.

skalian add jg FB gua biar klian mw tnya yg laen ny....
lia @ Rabu, 19 Oktober 2011 | 12:49 WIB
kllau pgen putih skrang bnyak bedak yg bisa mutihin wajah gitu?g usah
susah2 gitu aja kog repot
Nova angela Rabu, 19 Oktober 2011 | 16:55 WIB
mb,gimana sih cra nya mutihin wajah ama leher ?? tapi makek cara alami
loh..
trs gimana sih cara ngatasin wajah berminyak ?
apa aja penyebab wajah berminyak?
laila indah purnama % Minggu, 23 Oktober 2011 | 13:21 WIB
di kpur ae mbk lak putih 
lucky eka putri % Minggu, 23 Oktober 2011 | 13:26 WIB
di kur aja di jamin putih 
hahaha
santikartika Minggu, 30 Oktober 2011 | 21:22 WIB
bagaimana caraya memutikan waja        
santikartika Minggu, 30 Oktober 2011 | 21:25 WIB
suamiku nda suka sama tempek aq yag hitam mau ya yag puti bagaimana
cara memutikan ya          
  
MAheng @ Senin, 31 Oktober 2011 | 08:18 WIB
wajah putih tp badan item mlak dikira pakai topeng.he...he...he...hex
alpriana £ Rabu, 2 November 2011 | 21:35 WIB
pke yg alami xa ap yh??
magic Rabu, 2 November 2011 | 23:12 WIB
kulit saya itamm nie kayak arangg       
      
faiza Rabu, 9 November 2011 | 16:37 WIB
. ADDUCH GMNA YACH CRA.x untuk memutihkan wajahku kembali dan
bagaimana crax agar wjh kku mulus sperti semula cz wjhqw baanyagk
jerawatx..................                                       
                                           DDUUCH TLONK KASIH CRAX
DHUNK?//>.>.............
rizki @ Jumat, 11 November 2011 | 12:55 WIB
kulit muka gue, kaya oli mamen  
gima caranya pengen kaya susu ea javascript:
miranda oktaviani Rabu, 16 November 2011 | 15:52 WIB
haii ..
aku ,mau tanya niie ...
gmmana siie cara memutihkan wajah ?
miranda oktaviani Rabu, 16 November 2011 | 15:52 WIB
  
sherly rismayani Rabu, 16 November 2011 | 15:52 WIB
hy
gmn nuii cara putih'n smua'a
ana ® Senin, 28 November 2011 | 15:05 WIB
gimana seh ingin wajah ku ini putih saya pengen putih nweh please
              
gagaga ω Senin, 28 November 2011 | 15:14 WIB
bijimane
gagaga ω Senin, 28 November 2011 | 15:17 WIB
Cara Memutihkan Wajah: Sunset
si jon ϒ Senin, 28 November 2011 | 21:29 WIB
gapusiiiiiiiiiiiiiiiiii
Raden Nouphie Kamis, 1 Desember 2011 | 16:06 WIB
gmna cranya mutihin kulit wajah yg cpet???
Raden Nouphie Kamis, 1 Desember 2011 | 16:12 WIB
gmn ce cra mutihin kulit yg cepet???
immha σ Jumat, 2 Desember 2011 | 11:17 WIB
aq immha umur aq 18 tahun
gimana sih cara memutihkan wajah secara alami
veby Minggu, 4 Desember 2011 | 15:44 WIB
hy... gu vhe 22 thun,,,ada nga cara memutihkan wajah degan buah yg
murah???
chiechien Selasa, 6 Desember 2011 | 07:32 WIB
gimana caranya ngilangien bopengan2 yg ada pada wajah bekas jerawat
atopun bekas cacar?//
chiechien Selasa, 6 Desember 2011 | 07:32 WIB
gimana caranya ngilangien bopengan2 yg ada pada wajah bekas jerawat
atopun bekas cacar?//
echy Jumat, 16 Desember 2011 | 22:28 WIB
gimana ya tips mmutihkan wajah dan tubuh dngn cpat tnpa tkut kena
sinar matahari,,????
terima kasih,,^^
Hyolin's O'od Kamis, 22 Desember 2011 | 11:42 WIB
cara mutihin kulit ya hrus rutin pakek kriem wajah, tp klu cm mw
ngehalusin kulit wajah am ngelembutin wajah, gampang!!! gak usah pakek
sabun wajah. wajah tu cm di lap aj am tisyu basah. gak usah di sabun.
lhat hsilx stelah 2 mggu. di jamin deh............    
Cara Memutihkan Wajah: IMG1906A
rahmah Jumat, 23 Desember 2011 | 15:36 WIB
g mana sih caranya ilangin  bintik-bintik hitam di wajah ?
Mila Mimi Mifandel Selasa, 27 Desember 2011 | 13:31 WIB
Dengan sering-sering berwudhu ^^
Mila Mimi Mifandel Selasa, 27 Desember 2011 | 13:33 WIB
Mila Mimi Mifandel Selasa, 27 Desember 2011 | 13:37 WIB
Dengan menggunakan susu. Susu memiliki banyak bahan yang dapat
mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah, dan meningkatkan warna
kulit dengan cara yang sempurna. Tuang beberapa tetes susu pada kain
pencuci muka, lalu gunakan kain tersebut untuk menggosok wajah dengan
lembut. Susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang menutup wajah,
dan memberikan warna yang baru.
 
karina ω Rabu, 28 Desember 2011 | 11:12 WIB
kaya apa si caranya putihhh banget kaya orang korea ,   selama
1 minggu bisa ga yah secepat itu ,, kasih tau dong caranya memutihkan
wajah ..       
karina ω Rabu, 28 Desember 2011 | 11:17 WIB
tolong di balas  cepat yah ya ,    aku mau putihhhhhh
      tapi gimana caranya putihhh yang cepat ..
   tolong di balaaasss
ovi aprilla Kamis, 29 Desember 2011 | 20:46 WIB
q pngen wjah q putih,bersih,bersinar,seperti bidadari yg turun dari
ksur
yuli @ Sabtu, 7 Januari 2012 | 15:44 WIB
:pli  s: gue pengen bnget putihhh,,,     
ridho Minggu, 8 Januari 2012 | 11:03 WIB
bagaimana caranya wajah bisa putih?.
Suntik Putih Þ Jumat, 3 Februari 2012 | 14:21 WIB
bnyak minum sis air putih, tidur mlm teratur n hindari stress plus
ikut perawatan :)
riska Sabtu, 4 Februari 2012 | 22:13 WIB
pengen memutikan muka dengan cepat.... tapi dengan harga murah..gmn
cara nya
mutihkan wajah itu gampang...loe ... @ Kamis, 23 Februari 2012 | 11:08 WIB
muzaily ¢ Jumat, 24 Februari 2012 | 16:50 WIB
waechh .. bagi yang mau cepat putih wajah x gampang ja yooo....!!!!
biasakan aja ambail wuduk pada malam hari and rasakan pada keesokan
harinya pasti beda dengan sebelumnya opppps...!!!!
tapi harus benar lho niat nya ok........!!!!!!
fitria sulfiami Kamis, 1 Maret 2012 | 17:30 WIB
Gimana sih cara memutihkan wajah dengan cepayt tapi gak payah
ngekuarin biaya yang terlalu mahal.....
liana @ Rabu, 7 Maret 2012 | 15:00 WIB
haiii aqu liana umur qu 14 tahun gmana sih crax mutihin wajah secara
alami..............
hesti ϒ Kamis, 8 Maret 2012 | 00:55 WIB
gmna cara memutihkan wajah dengan alami dan tidak dengan waktu yang
lama ?
Cara Memutihkan Wajah: Photo Booth Image23
ningsih © Kamis, 15 Maret 2012 | 14:06 WIB
bagai mana cara untuk membuat kriem wajah berdasarkan bahan tomat
nadia Minggu, 8 April 2012 | 08:14 WIB
gimana cara memutihkan wajah, dan harus cocok sama kulit wajah aku !! 
   

   
viola @ Sabtu, 21 April 2012 | 12:43 WIB
aqu jdi bngung ma kulit gw yg skrng ne,,,
,,,gmna supay wjah gwe kelihatn ptih ??
pngn bnget dh pny wjah ptih,,,
arif prasetya @ Selasa, 15 Mei 2012 | 14:16 WIB
gimana cara memutihkan wajah secara aman,cepat, dan mudah
riza fatmawati £ Minggu, 10 Juni 2012 | 01:10 WIB
muti.in wajah dengan cepet gmna sih....,
envy gue ngeliat temen2 yg wajahnya pada putih
SINTIA Kamis, 14 Juni 2012 | 11:21 WIB
krim apa yang cocok untuk muka berminyak sekaligus bisa memutihkan
Suplemen Kulit dan Wajah, ® Senin, 23 Juli 2012 | 22:23 WIB
Setiap orang mempunyai keinginan untuk memiliki kecantikan dan
kesehatan, namun malangnya banyak produk mengaku dapat memberikan
kecantikan dan kesehatan tanpa dasar ilmiah. 

Para konsumen terbuai dengan cara penawaran tanpa dasar ilmiah
tersebut sehingga tertipu dan mengeluarkan uang atau bahkan lebih
buruk lagi apabila sampai mengalami kecacatan kecantikan. 

Namun kini anda tidak perlu kuatir, karena di Indonesia telah hadir
PureAsta , suplemen alami khusus yang diperuntukan untuk membuat kulit
anda menjadi lebih cantik, tidak kering, mempertahankan kelembaban dan
elastisitas kulit , mengurangi jerawat, bintik penuaan dan kerutan,
melindungi dari kerusakan akibat radiasi ultraviolet, mengatasi
peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh
anda.

Hanya dalam 2 Minggu Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang diperoleh
setelah menggunakan Pureasta. Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM
RI. 

info lanjut :
0813.8610.8089
021.26.249.248
www.pureasta.blogspot.com
www.pureastaxanthin.blogspot.com
Cara Memutihkan Wajah: suplemen kulit
ria_alfianna Rabu, 1 Agustus 2012 | 10:54 WIB
bgaimana ce crane biar kulit q yg putih gk kering,,,,?????
:)            
    
lusi budi santoso σ Jumat, 3 Agustus 2012 | 09:19 WIB
Setiap orang punya masalah disetiap wajahnya karena jenis kulit
beda-beda ..solusi yg ditawarkan pun beda-beda, dan caranya pun
beda-beda juga  disinilah uniknya...pengen putih kami menyediakan
Cream yang bisa mencerahkan wajah, Putih tapi tidak aman..no
way..karena kami menyediakan hanya cream racikan dokter spesialis
kulit (terkenal loh dijakarta..ampe ngantri berjam-jam buat berobat
kesana)..nah daripada ngantri mending kita jualin disini  Racikan
Dokter Supijati  (dulu terkenal banget sampai dipalsuin racikannya
makanya penjualan dibatasi ,tanya deh ama orang tua terutama ibu-ibu
kita pasti tahu deh siapa dr Supijati )........., buat jerawat ..ada!
buat mencerahkan juga ada!..Flek hitam ..juga ada!!!! selain buat muka
ada juga buat badan ...biar badan kita putih dan halus.... cumaaa
pakainya harus rutin ga sembarang pake hari ini pake besok ga  eh
komplain kok ga putih-putih, kok jerawat ga sembuh2  hadeuuhh  cape
deh..hehehehe oiya selain dr supijati kita juga sedia racikan dokter
spesialis kulit juga jadi sangat aman..mau buktiin??? beli dulu cek
dikemasannya ada terdaftar di bpom ga?...pasti ada wong kita asli
banget ambil langsung dari pabriknya hehehehe
buat kulit kering ,kulit berminyak dan kulit normal sabun cair maupun
gelnya tersedia disini...yukk  sms ke 081317595986/081386344094 atau
liat web kita www.cliniccantik.com  ditunggu yah orderannya.. dijamin
puas deh   (ga mahal2 juga loh )
istiqomah Selasa, 16 Oktober 2012 | 21:00 WIB
aslkum.sya pny kluhan pada muka,muka gampang brminyak yg bwt q gk PD
braktiftas,,lw trkena debu langsung brjrwat padahl rjn cuci muka.na
gmana cara mngtasi klit wjh seprti q ini?trims
vheiah Rabu, 17 Oktober 2012 | 16:31 WIB
gimana yach agar bsa mutihin wajah q , dan gmna carax agar bsa lembut
n kencang 
sebelumx thanks x
randi @ Sabtu, 27 Oktober 2012 | 18:53 WIB
y d gosok pke kertas gosok
intan © Rabu, 5 Desember 2012 | 15:15 WIB
halo saya intan 
dulu wajah saya putih tapi setelah pergi ke pantai kelamaan kulit saya
menjadi hitam dan kasar.bagaiman ya caranya agar menjadi putih dan
lembut secara alami dan cepat?...
lia Jumat, 21 Desember 2012 | 10:54 WIB
Saya Pinggin Bnget 
Putih Tapi Gimana Ya 
Binggung Bnagt Nich ..........




. 
SuplemenKecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 18:35 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Cara Memutihkan Wajah: anti penuaan dini
SuplemenKecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 18:35 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Cara Memutihkan Wajah: antioksidan-kuat
SuplemenKecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 18:36 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Cara Memutihkan Wajah: pureasta kliksehat 5
fatih @ Sabtu, 2 Maret 2013 | 17:07 WIB
aku ingin wajah putih
ely λ Minggu, 29 September 2013 | 10:38 WIB
bagi dong tips cara mutihin wajah dg cara alami, n capat
siti subaida £ Jumat, 20 Desember 2013 | 10:44 WIB
gmn Cara menghilangkan vlek hitam dan putih putih tdk merata?
lestari sihotang ¤ Selasa, 17 Juni 2014 | 11:51 WIB
kalau menurut aq shii kalau mw putih itu smw tergantung kita nya ajh,,
asal kita rajin n teratur merawat n mmbersihkannya..pasti wajah kita
cerah dech    
Cara Memutihkan Wajah: ,l
danielsampurna š Jumat, 27 Juni 2014 | 00:20 WIB
pengen putih coba aja pake gwenskincare... kunjungi aja di web kami
www.wajahputih.co.id disini qta memberikan solusi dimana wajah kita
akan dimanjakan dan tampak putih cantik,,, tanpa efek samping guys...

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Cara Memutihkan Wajah   |   About   Privacy   Contact